Saturday, June 14, 2014

7Eleven "Slurpee Dance Competition With Cherrybelle & Vitacimin"
Unknown5:53 AM 0 comments

idol-magz.com - Sabtu, 14 Juni 2014 7Eleven bersama "Vitacimin" menggelar Dance Competition bertajuk "Slurpee Dance Competition" yang diadakan di 7Eleven Bintaro Sektor 7. Pada event ini banyak booth yang tersedia dari berbagai Sponsor yang turut mendukung event ini berlangsung. peserta dance competition ini beragam dari yang anak-anak sampai yang dewasa pun turut serta.

Dan yang special adalah bintang tamu di event ini yaitu GirlBand Cherrybelle yang sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat tidak ketinggalan "Indo BeatBox" juga unjuk gigi pada event kali ini. Cherrybelle dan fans setianya yang biasa disebut "Twibi" sangat bahagia sekali karena idolanya bisa tampil. walaupun cuaca kurang bersahabat sempat diguyur hujan yang cukup deras tidak menyurutkan antusiasme para "Twibi" ini.

Berbeda dengan JKT48 yang selalu berdampingan dengan lawson , langkah 7Eleven untuk menggandeng Cherrybelle dalam setiap eventnya di isinyalir adalah strategi marketing untuk menarik para konsumen muda yang kini memang sedang di gandrungi oleh trend dari idol group dan juga girlband .











In Category :
About G-IDOL Magazine Setiap event JKT48 akan kami kemas dengan sangat ringan dan elegant , silahkan hubungi kami melalui Facebook and Twitter

0 comments

Post a Comment